Self Improvement

Bicara Itu Ada Seninya - Oh Su Hyang

Photo



Detail
Status
on

Price ( Rp. )
72000

Discount ( % )
10


Description
Detail Produk

Buku Bicara Itu Ada Seninya berisi rahasia menggunakan teknik komunikasi dengan baik dan efektif yang dapat membuat lawan bicara akan merasa nyaman dan tidak bosan selama komunikasi dilakukan yang ditulis oleh Oh Su Hyang, pakar komunikasi. Selain teknik komunikasi, buku ini juga berisi pengembangan diri, teknik negosiasi, dan persuasi. Buku ini dapat meningkatkan rasa percaya diri pembaca untuk berbicara dengan bermacam-macam orang yang memiliki karakteristik yang berbeda. 

Sinopsis Buku "TAHUKAH ANDA BAHWA BERBICARA ITU ADA SENINYA?
 Ketika komunikasi menjadi hal yang penting untuk bersaing, pakar komunikasi Oh Su Hyang mengeluarkan buku yang sangat berarti. Selain berisi tentang pengalaman peningkatan diri, buku ini juga memuat berbagai konten mengenai teknik komunikasi, persuasi, dan negosiasi. Lalu bagaimana cara berbicara yang baik? Apakah berbicara dengan artikulasi yang jelas? Atau berbicara tanpa mengambil tarikan napas? Tidak! Sebuah ucapan yang bisa disebut baik adalah yang bisa menggetarkan hati. Ucapan seorang juara memiliki daya tarik tersendiri. Ucapan pemandu acara memiliki kemampuan menghidupkan suasana dan kekuatan kalimatnya yang terus terang. Anda harus pandai berbicara untuk menunjukkan diri Anda kepada lawan bicara dalam kehidupan sosial. Orang yang berbicara dengan mahir akan menjadi lebih maju daripada yang lainnya. Untuk mencapai tujuan komunikasi, persuasi, dan negosiasi, Anda harus mengetahui metode komunikasi yang efisien. Buku ini dijabarkan agar dapat dimengerti oleh siapa saja. Terdapat banyak episode menarik dari orang-orang terkenal dan juga rahasia inti dari komunikasi. Jika Anda membacanya dengan runut, saya yakin rasa percaya diri Anda untuk berbicara pun akan tumbuh dengan sendirinya." 

Daftar Isi 
Testimoni Prolog — Membuka Peluang Kesempatan dengan Kebiasaan Bicara 
BAB 1 : Perbedaan Juara 1 dan Juara 2 Terletak Pada Ucapannya 
BAB 2 : Pintar Mendengar, Pandai Berbicara BAB 3 : Ucapan yang Membuat Lawan Bicara Memihak Kita 
BAB 4 : Beratnya Ucapan Ditentukan Oleh Dalamnya Isi 
BAB 5 : Suara Bagus Bukan Bawaan Dari Lahir 
Informasi lain : 
- Pengiriman : minimal 1 hari kerja
- Cover : Soft Cover 
- Tebal : 256 Halaman 
- Kategori : Non Fiksi


Disclaimer: Persamaan warna foto katalog dengan produk asli mencapai 98%. Efek cahaya, kecerahan, kerapatan, dan resolusi layar memungkinkan terjadinya distorsi warna.

SO Kita Semua Pandai Bicara x Berani Ngomong Langsung

Photo



Detail
Status
on

Price ( Rp. )
88000

Discount ( % )
10


Ukuran
  • Kita Semua Pandai Bicara:88000
  • Berani Ngomong Langsung:88000
  • Bundling 2 Buku + diskon tambahan 5%:176000


Description
untuk Bundling 2 Buku ada diskon tambahan 5%
Detail Produk
SPEK BUKU
Penerbit: gagasmedia
Kategori: pengembangan diri
Sub-Kategori:
Judul: KITA SEMUA PANDAI BICARA
Harga: Rp88.000
Percetakan:
Berat buku: 300 gram
Penulis : Dong Woo Rhee
Punggung buku: 1,7 cm
Ukuran: 13 x 19 cm
Halaman: 256 hlm 
Jenis Kertas Isi: BP57
Jenis Kertas Cover: AC 230 gr, 4/1, Doff, Spot UV


PREMIS

"“Saya dapat berbicara dengan baik ketika mengobrol dengan teman, tetapi kenapa mulut saya seolah terkunci ketika melakukan presentasi?”

Ada banyak orang di sekitar kita yang memiliki kekhawatiran seperti ini. Hal itu menunjukkan bahwa memang sulit untuk dapat berbicara dengan baik. Perlu keterampilan dan latihan agar lebih baik.

Pernahkah kamu merasa kepala dipenuhi ide tetapi tidak satu pun keluar dari mulut? Seakan ada benang kusut yang menjerat ujung-ujungnya. Atau, ketika sedang melakukan presentasi tiba-tiba materi yang sudah dipersiapkan buyar begitu saja. 

Kita Semua Pandai Bicara mencoba mengurai masalah-masalah ini agar menemukan solusi. Merangkum poin-poin terpenting sebelum berbicara, rajin meringkas apa pun yang kamu baca dan dengar, bahkan memilih pulpen untuk menulis pun bisa menentukan keberhasilan bicaramu. Tip dan trik bagaimana cara berbicara dengan lebih baik akan dikupas lebih mendalam. Buku yang akan menjadi teman menemukan jalanmu menuju pandai berbicara di mana pun."


SPEK BUKU
Penerbit: gagasmedia
Kategori: pengembangan diri
Sub-Kategori:
Judul: BERANI NGOMONG LANGSUNG
Harga: Rp88.000
Percetakan:
Berat buku: 300 gram
Penulis: Oh Su Hyang
Punggung buku: 1,7 cm
Ukuran: 13 x 19 cm
Halaman: 256 hlm 
Jenis Kertas Isi: BP57
Jenis Kertas Cover: AC 230 gr, 4/1, Doff, Spot UV


PREMIS

"Satu kata yang diucapkan perlu menarik perhatian.

Dua kata yang disampaikan akan memberikan fakta.

Tiga kata yang dituturkan tentu memiliki kekuatan makna!

Ketika kamu mengucapkan sesuatu hal dengan pilihan tiga kata yang kuat, maka segalanya akan berdampak besar. Ada content creator yang postingannya bisa memiliki ribuan likes dan comment, ini karena pilihan 3 kata yang ia pakai sebagai caption.

Just Do It; Vini, Vidi, Vici; atau sesederhana I Love You, adalah kata-kata kuat yang dapat membuat orang lain mendengar dengan saksama. Tidak hanya dalam pilihan kata, “tiga aturan” ini berlaku juga untuk hal lain, seperti 3 detik pertama dalam membuat video pendek yang menarik, 3 babak penulisan cerita, dll. 

Berani Ngomong Langsung akan memberikan tip dan trik seni berbicara yang bisa langsung dipraktikkan. Selain mengasah kemampuan berbicara, personality pun akan turut berubah dan menjadi lebih baik. Prospek bernilai uang, orang, dan kesempatan baik akan terbuka lebar. Dengan begitu maka kamu bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan dengan cara singkat dan tepat.

"


Disclaimer: Persamaan warna foto katalog dengan produk asli mencapai 98%. Efek cahaya, kecerahan, kerapatan, dan resolusi layar memungkinkan terjadinya distorsi warna.

Babak Belur Dihajar Realita - Pikiran Fajar

Photo



Detail
Status
on

Price ( Rp. )
83000

Discount ( % )
0


Description
Detail Produk

SPESIFIKASI BUKU 
     a. Judul: BABAK BELUR DIHAJAR REALITA
     b. Tagline: “Jangan terlalu memaksakan, karena hidup bukan perlombaan""
     c. Penulis: Pikiran Fajar 
             Penulis dengan buku ke-2 di Gradien Mediatama setelah buku YAUDAH, TERIMA AJA (Cetakan ke-4). Aktif di Tiktok dan Instagram. 
     d. Ukuran: 13x19 cm
     e. Tebal: 164 hlm
     f.  Kategori: Self Improvement          
     g. Harga Jual: Rp. 83.000 * (estimasi)

Blurp:
Perubahan memang hal yang pasti dalam hidup. Namun bagaimana membawa perubahan itu pada tujuan yang kita sebut dengan kesuksesan merupakan tantangan sulit yang harus kita hadapi dengan tekad kuat.

   Apa pun yang terjadi dalam hidup ini, semoga kita tetap kuat untuk menjalani segala hal dengan maksimal. Karena kesuksesan milik ia yang mau, bukan ia yang bisa. Buku ini sebuah esensi untuk memaknai tentang proses. Ingat, kita perintis, bukan pewaris! Lagi-lagi perihal cinta, kerja, dan keluarga. Tiga hal yang selalu kita bicarakan di setiap jam makan siang. Sadar gak sih? Kita semua ini opurtunis, pengin semua prosesnya manis, dan gak mau nerima kesulitan. Pokoknya pengin semuanya berjalan dengan lancar dan bahagia.
Padahal, orang yang kita anggap sangat bahagia, mereka juga punya keresahan. Bedanya, proses sulitnya sudah mereka lewatkan.

Disclaimer: Persamaan warna foto katalog dengan produk asli mencapai 98%. Efek cahaya, kecerahan, kerapatan, dan resolusi layar memungkinkan terjadinya distorsi warna.

Gapapa Kalo Hari Ini Gagal - Hajar Wabillah

Photo



Detail
Status
on

Price ( Rp. )
83000

Discount ( % )
0


Description
Detail Produk

Pre Order 27 Oktober - 02 November 2022

Estimasi ready 15 - 30 Hari setelah close PO


Disclaimer: Persamaan warna foto katalog dengan produk asli mencapai 98%. Efek cahaya, kecerahan, kerapatan, dan resolusi layar memungkinkan terjadinya distorsi warna.

Creating A New Life - Meisya Sallwa

Photo



Detail
Status
on

Price ( Rp. )
85000

Discount ( % )
11


Description
Detail Produk

Perubahan memang hal yang pasti dalam hidup. Namun bagaimana membawa perubahan itu pada tujuan yang kita sebut dengan kesuksesan merupakan tantangan sulit yang harus kita hadapi dengan tekad kuat.

Apa pun yang terjadi dalam hidup ini, semoga kita tetap kuat untuk menjalani segala hal dengan maksimal. Karena kesuksesan milik ia yang mau, bukan ia yang bisa. Buku ini sebuah esensi untuk memaknai tentang proses. Ingat, kita perintis, bukan pewaris!


Disclaimer: Persamaan warna foto katalog dengan produk asli mencapai 98%. Efek cahaya, kecerahan, kerapatan, dan resolusi layar memungkinkan terjadinya distorsi warna.

Aku Yang Lupa Arti Bahagia - crita.perempuan

Photo



Detail
Status
on

Price ( Rp. )
79000

Discount ( % )
0


Description
Detail Produk


PRE ORDER 27 SEPTEMBER - 02 OKTOBER 2022

Estimasi pengriman setelah tanggal 20 Oktober 2022


SPESIFIKASI BUKU  

     Judul: AKU YANG LUPA ARTI BAHAGIA
     Tagline: “Untuk perempuan yang sedang berusaha pulih dan tersenyum kembali ”
     Penulis: Mas Dav @crita.perempuan  
          Penulis dengan buku pertama di Gradien Mediatama. Aktif di Tiktok dan Instagram.
     Ukuran: 13x19 cm
    Tebal: 164 hlm
     Kategori: Self Improvement
     Harga Jual: Rp. 79.000

Blurp:

         Kamu boleh bohong sama siapa pun, kalau kamu sekarang sedang baik-baik saja. Tapi tidak dengan diri kamu sendiri, kamu tidak bisa membohongi dia, kalau kamu sekarang sebenarnya sedang tidak baik-baik saja.Aku mengerti apa yang sedang kamu rasakan, bahwa sebenarnya saat ini kamu hanya sedang butuh ada yang bisa mendengar, mengerti dan memahami kamu.Sudah tidak apa-apa, mulai sekarang kamu tidak perlu lagi memaksa diri sendiri untuk berpura-pura baik-baik saja. Tidak perlu lagi membohongi diri sendiri. Karena, aku dan buku ini akan menjadi teman kamu, yang akan selalu berusaha mendengar, mengerti dan juga memahami kamu.


Disclaimer: Persamaan warna foto katalog dengan produk asli mencapai 98%. Efek cahaya, kecerahan, kerapatan, dan resolusi layar memungkinkan terjadinya distorsi warna.

Ada Tapi Tak Lagi Sama - Wildan Hilmi

Photo








Detail
Status
on

Price ( Rp. )
79000

Discount ( % )
0


Packaging
  • PAKET A:79000
  • PAKET B:85000
  • PAKET C:135000
  • PAKET D:158000
  • PAKET E:222000


Description
Detail Produk

Detail
Judul: ADA TAPI TAK LAGI SAMA 
Tagline: “Untuk kamu yang kembali karena memang hanya aku yang siap untuk menemani”
Penulis: A.Wildan Hilmi 
  Penulis buku ke-2 di Gradien Mediatama: ADA TAPI TAK DIANGGAP (Terbit Februari 2022. Sampai sekarang Cetakan ke-4). Penulis aktif di Tiktok dan Instagram.
Ukuran: 13x19 cm
Tebal: 164 hlm (Ada halaman FC)
Kategori: Self Improvement          
Harga Jual: Rp. 82.000

*Blurp:*
Walaupun sudah habis-habisan dalam berjuang tapi ujung-ujungnya tidak kita dapatkan, itu gapapa, kok! Memang bukan hal yang mudah untuk diterima, tapi harus kita sadari kalau takdir punya hak dalam menentukan hal itu. 

   Mungkin takdir berkata, bukan dia orangnya. Bahkan, bukan dia kebahagiaanmu. Ingat, ada kebahagiaan yang menunggumu di depan. Jangan sampai berhenti di zona kesedihan. 

Disclaimer: Persamaan warna foto katalog dengan produk asli mencapai 98%. Efek cahaya, kecerahan, kerapatan, dan resolusi layar memungkinkan terjadinya distorsi warna.

Dalam Sedihmu Berbaik Sangkalah Kepada Allah | Andromeda Nisa

Photo



Detail
Status
on

Price ( Rp. )
59000

Discount ( % )
0


Description
Detail Produk
Penulis: @andromedia_nisa
Penerbit: Cklik Media
ISBN: 9786233570435
Tanggal Terbit: 5 Jul 2022
Jumlah Halaman: 160
Berat: 0.19 kg
Ukuran (pxl):20x14cm
Bahasa:Indonesia

Deskripsi Buku

Bicara tentang hati, apa kabar ia kini? Apakah ia sedang baik-baik saja? Tetap merasakan luka yang sama dengan teramat dalam? Demikianlah hidup. Menyadarkan kita tentang sebuah pengabaian, luka, kesakitan, kekecewaan bahkan ketakutan. Hati yang sedang tidak baik-baik saja tentu perlu dicarikan penenang. Agar luka-luka, kesakitan, kekecewaan, juga ketakutan itu tidak berubah menjadi marah. Merutuk dan menyalahkan Sang Pencipta. Jangan sampai, ya. Sang Pencipta itu baik, penyayang. Cinta-Nya tak ada yang menandingi. Buku ini akan membuktikan betapa pedulinya Sang Pencipta kepada setiap hati yang sedang bersedih. Rangkaian kata, kalimat, dan paragraf di dalamnya menjadi penenang bahkan penyemangat saat beban hidup sudah tak tertanggungkan. Di dalamnya ada jawaban atas sedih yang selalu membelenggu. Ada harapan saat semua jalan menemui kebuntuan. Ada doa-doa yang dilangitkan untuk mendapatkan aminnya.

Disclaimer: Persamaan warna foto katalog dengan produk asli mencapai 98%. Efek cahaya, kecerahan, kerapatan, dan resolusi layar memungkinkan terjadinya distorsi warna.

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim 100% Original dan sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×