Semua Produk Tukubooks Store

Edelweiss: Abadi di Dalam Semesta

Photo


Detail
Status
pre order

Price ( Rp. )
69500

Discount ( % )
0


Description
Detail Produk
Judul: Edelweiss
    Tagline: Abadi di Dalam Semesta.
      Penulis: Vica Azizah
        Ukuran: 13 x 19 cm
          Genre: Fiksi
            Jumlah Halaman: 172 halaman
              Bahan Isi: BP 57,5 gram
                Bahan Cover: AC 230 gram
                  Jilid: Lem Punggung
                    ISBN: 978-979-794-641-8
                      Tahun Terbit: 2021
                        Harga: Rp69.500 
                          Blurb:
                            Namaku Auri.
                              Dan, aku kesepian.
                                Seharusnya aku tidak merasa seperti itu. 
                                  Hidupku baik-baik saja. Karier, asmara, semuanya baik-baik saja.
                                    Hingga suatu hari, Bian menyapa. 
                                      “Hai, kamu Auri, ya? Salam kenal, aku Bian. Pasti kamu tahu aku, tapi gak kenal. Aku, tuh, udah ngepoin kamu dari tahun lalu. Sayangnya, tahun lalu aku lagi punya pacar. Sayangnya juga, tahun ini kamu yang punya pacar. Semesta memang doyan bercanda. Hahaha!” 
                                        Benar, Bi. Semesta memang doyan bercanda. 
                                          Karena aku juga sudah cukup lama memperhatikanmu—menyimpan kekagumanku. 
                                            Sekarang, harus aku apakan perasaan ini, Bi? 
                                              ***
                                                “Edelweiss”, sebuah novel yang ditulis berdasarkan lagu berjudul sama yang dinyanyikan oleh Fiersa Besari feat. Vica Azizah.  
                                                  Kelebihan:
                                                    “Edelweiss” adalah sebuah novel romansa yang bercerita tentang pergulatan antara memilih melepaskan kebahagiaan yang sudah ada di genggaman atau menggapai kebebasan untuk bisa sepenuhnya menjadi dirinya sendiri.  
                                                      Vica Azizah menuliskan cerita “Edelweiss” berdasarkan lagu berjudul sama yang dinyanyikannya bersama Fiersa Besari. 
                                                        “Edelweiss” ditulis dengan gaya cerita yang sederhana, menggunakan kata-kata yang akrab dengan keseharian, dan dengan sempilan kalimat-kalimat puitis.  
                                                          Profil penulis:
                                                            Vica Azizah, seorang wanita kelahiran Bandung, 27 Juli 1991, yang mengawali kariernya sebagai penulis lagu dan musisi solo sejak duduk di bangku SMA. 
                                                              Di usia 7 tahun, didorong oleh kecintaan keluarganya pada olahraga bulutangkis, Vica pun bergabung dengan salah satu klub bulutangkis ternama di Bandung. Namun, bakat seninya yang mengalir deras dari sang ayah—yang juga adalah seorang seniman di masa mudanya—membuat Vica akhirnya memilih menekuni jalur seni. 
                                                                Minatnya pada dunia jurnalistik muncul di bangku SMA, hingga membuat Vica melanjutkan pendidikan ke jurusan Fikom Jurnalistik Universitas Islam Bandung (2008). Kuliahnya itu sempat terhenti ketika Vica memutuskan bergabung dengan sebuah girlband, Mikki Minni, yang diproduseri oleh Andhika (eks. Peterpan) dan Imoth The Titans. Satu tahun kemudian, Vica berkolaborasi bersama Fiersa Besari dalam lagu “Edelweiss” yang terdapat di album Tempat Aku Pulang.
                                                                  Selain berprofesi sebagai penulis, Vica juga adalah seorang MC, Caster Game, dan juga salah satu penggagas kanal podcast di Youtube bernama “Telaah Nalar” yang mengusung tema edukasi kesehatan mental dan kemanusiaan.
                                                                    Sapa Vica Azizah melalui akun media sosialnya: 
                                                                    • IG: @vcfna
                                                                    • Twitter: @VCFNA

                                                                    Disclaimer: Persamaan warna foto katalog dengan produk asli mencapai 98%. Efek cahaya, kecerahan, kerapatan, dan resolusi layar memungkinkan terjadinya distorsi warna.

                                                                    The Read Aloud Family

                                                                    Photo


                                                                    Detail
                                                                    Status
                                                                    pre order

                                                                    Price ( Rp. )
                                                                    79000

                                                                    Discount ( % )
                                                                    15


                                                                    Description
                                                                    Detail Produk

                                                                    SPESIFIKASI
                                                                      Penulis: Sarah Mackenzie
                                                                        Penyunting: Dwi Rahmah
                                                                          Tebal: 292 halaman
                                                                            Ukuran: 14 x 20,8  cm
                                                                              Sampul: SoftCover
                                                                                Kategori: Parenting
                                                                                  Target terbit: Desember 2021
                                                                                    ISBN: 978-602-291-867-7
                                                                                      Harga: Rp79.000

                                                                                          KEUNGGULAN
                                                                                            The Read-Aloud Family memaparkan manfaat membacakan nyaring untuk mempersiapan kesuksesan anak;
                                                                                              Memuat bagaimana membacakan nyaring dapat mempersiapkan anak-anak Anda untuk sukses, bahkan setelah mereka dapat membaca sendiri;
                                                                                                Terdapat cara termudah untuk menemukan waktu membacakan nyaring, bahkan di tengah-tengah sekolah, olahraga, dan hidangan makan malam;
                                                                                                  Ada daftar buku yang membantu Anda memilih bacaan terbaik untuk anak-anak Anda, dari bayi hingga remaja.
                                                                                                    Buku ini direkomendasikan oleh Ibu Roosie Setiawan, pelopor dan pakar Read Aloud di Indonesia bagi yang ingin mengetahui dan mau mempraktikkan read aloud.

                                                                                                        SINOPSIS THE READ ALOUD FAMILY
                                                                                                          Ayah Bunda, cerita-cerita yang kita baca dan percakapan yang kita miliki membantu menciptakan kenangan seumur hidup dan menjadi bagian dari warisan kita. Namun, bukankah sulit untuk terhubung dengan anak-anak kita di dunia yang sibuk dan bising saat ini? Membacakan nyaring memberi kita kesempatan untuk hadir sepenuhnya dan terhubung dengan cara yang bermakna.
                                                                                                            Dalam buku ini, Anda akan menemukan:
                                                                                                              bagaimana membacakan nyaring dapat mempersiapkan anak-anak Anda untuk sukses, bahkan setelah mereka dapat membaca sendiri;
                                                                                                                cara termudah untuk menemukan waktu membacakan nyaring, bahkan di tengah-tengah sekolah, olahraga, dan hidangan makan malam;
                                                                                                                  daftar buku yang membantu Anda memilih bacaan terbaik untuk anak-anak Anda, dari bayi hingga remaja.
                                                                                                                    Membacakan nyaring tidak hanya memiliki kekuatan untuk mengubah diri Anda dan keluarga Anda—ia memiliki kekuatan untuk mengubah dunia.
                                                                                                                      TENTANG PENULIS
                                                                                                                        Sarah Mackenzie adalah seorang penulis, pembicara, dan pembawa acara podcast. Dia membuat podcastRead-Aloud Revival pada tahun 2014. Keputusan  itu menghasilkan acara dengan rating tinggi yang diunduh oleh jutaan orang. Sarah membantu keluarga di seluruh dunia jatuh cinta dengan buku. Dia tinggal di Northwest dengan suaminya, Andrew. Dia menyekolahkan enam anaknya di rumah (homeshooling) dan menganggap itu sebagai panggilan utamanya, untuk memastikan anak-anak memiliki persediaan buku-buku terbaik yang bisa mereka temukan.

                                                                                                                            Sarah membuat Read-Aloud Revival untuk membantu Anda memelihara hubungan keluarga yang hangat sambil juga membesarkan anak-anak yang suka membaca. Podcast Read-Aloud Revival telah diunduh lebih dari 7 juta kali di lebih dari 160 negara, dan email RAR mingguan dikirim ke lebih dari 120.000 pelanggan email.

                                                                                                                                Sarah ingin membantu anak-anak Anda jatuh cinta dengan buku, dan ia ingin membantu ANDA jatuh cinta dengan homeschooling.

                                                                                                                                Disclaimer: Persamaan warna foto katalog dengan produk asli mencapai 98%. Efek cahaya, kecerahan, kerapatan, dan resolusi layar memungkinkan terjadinya distorsi warna.

                                                                                                                                Stay Positive with Marcus Aurelius

                                                                                                                                Photo


                                                                                                                                Detail
                                                                                                                                Status
                                                                                                                                pre order

                                                                                                                                Price ( Rp. )
                                                                                                                                59000

                                                                                                                                Discount ( % )
                                                                                                                                15


                                                                                                                                Description
                                                                                                                                Detail Produk

                                                                                                                                Banyak banget keresahan hidup: Covid, kuliah susah konsen, susah cari kerja, susah berteman, pengen sendirian tapi kesepian, main sosmed asyik tapi bikin kepikiran. Takutan dan overthinking melulu....😥😥
                                                                                                                                Sering nemu status gitu ga guys? Konon, gen Z kabarnya lebih rentan terkena masalah kesehatan mental; pandemi, kompetisi yang semakin kejam, derasnya pengaruh sosial media, overthinking dan overanalyzing yang memunculkan kecemasan dan depresi. Kayaknya kok, susah banget bersikap positif dan optimis di tengah gempuran berbagai masalah, ya? 😌

                                                                                                                                Jadi, gimana caranya agar bisa tetap positif dan optimis? Yuk, coba belajar dari guru besar stoikisme atau yang lebih dikenal sebagai filosofi teras, Marcus Aurelius. Kaisar Romawi yang juga dikenal sebagai King of Philosophers ini punya banyak jawaban jitu untuk segala keresahanmu.😌

                                                                                                                                Nikmati asyiknya ngobrol bareng filsuf yang hidup ribuan tahun lalu, dibantu dua psikolog berpengalaman yang akan memandumu melalui jalan filosofi teras. Menyajikan jawaban sederhana dan praktis untuk semua pertanyaan hidupmu, baik itu tentang karir, keluarga, cinta, harta, hingga bagaimana mengubah kesepian jadi perenungan berharga. Stay Positive with Marcus Aurelius, membantumu mencari jawaban dari kementokan hidupmu.🤩 🥳🤩 🥳

                                                                                                                                Disclaimer: Persamaan warna foto katalog dengan produk asli mencapai 98%. Efek cahaya, kecerahan, kerapatan, dan resolusi layar memungkinkan terjadinya distorsi warna.

                                                                                                                                Rapijali 3: Kembali

                                                                                                                                Photo



                                                                                                                                Detail
                                                                                                                                Status
                                                                                                                                pre order

                                                                                                                                Price ( Rp. )
                                                                                                                                169000

                                                                                                                                Discount ( % )
                                                                                                                                15


                                                                                                                                PAKET
                                                                                                                                • PING:HABIS
                                                                                                                                • RAKAI:169000
                                                                                                                                • ODING:199000
                                                                                                                                • INGGIL:HABIS


                                                                                                                                Description
                                                                                                                                Detail Produk

                                                                                                                                FYI

                                                                                                                                STOK SANGAT TERBATAS!!!

                                                                                                                                Delapan tahun berlalu. Ping telah berhasil menjadi penyanyi terkenal yang merajai percaturan musik Indonesia. Pada puncak kariernya, bayangan kelam mengintai kesuksesan Ping dan menggerogotinya dari dalam. Di titik terendahnya, Ping menemukan secercah kehidupan lama yang ia rindukan, termasuk kawan lamanya, Oding. Namun, segala sesuatunya tidak lagi sama.
                                                                                                                                Sementara itu, Reuni Akbar Sekolah Pradipa Bangsa mempertemukan band Rapijali yang sudah tercerai-berai. Setiap personel telah memiliki kehidupan dan pergelutan sendiri-sendiri. Sebuah undangan pentas memaksa mereka berkumpul kembali. Sayangnya, proses yang harus mereka tempuh untuk bisa pentas bersama jauh dari sederhana.
                                                                                                                                Dapatkah Rapijali utuh kembali? Mampukah para anggota Rapijali menanggulangi konflik dalam hidup mereka masing-masing? Sanggupkah Ping sembuh dari berbagai luka masa lalu yang terabaikan sekian lama?


                                                                                                                                Disclaimer: Persamaan warna foto katalog dengan produk asli mencapai 98%. Efek cahaya, kecerahan, kerapatan, dan resolusi layar memungkinkan terjadinya distorsi warna.

                                                                                                                                Tekad: Sebuah Novel Penggugah Jiwa

                                                                                                                                Photo


                                                                                                                                Detail
                                                                                                                                Status
                                                                                                                                ready

                                                                                                                                Price ( Rp. )
                                                                                                                                88000

                                                                                                                                Discount ( % )
                                                                                                                                0


                                                                                                                                Description
                                                                                                                                Detail Produk
                                                                                                                                Pre Order 14 - 20 Oktober 2021
                                                                                                                                Estimasi ready 17-20 November 2021
                                                                                                                                *Khusus Pengiriman Luar Negeri, harap cantumkan Nomer ARC di catatan untuk memudahkan dalam pengiriman.

                                                                                                                                 sinopsis:
                                                                                                                                  Semua berawal dari hobiku melantunkan ayat-ayat Allah, berselawat kepada Baginda Rasulullah, hingga bergabung dalam kelompok peselawat tersohor seantero tanah jawa. Baik aku ataupun keluarga, tak ada yang pernah menyangka kehadiranku sebagai santri milenial yang cinta selawat bisa menarik perhatian banyak umat.
                                                                                                                                    Niatku sangat sederhana ketika mulai tertarik untuk lebih mendalami dunia selawatan; ingin mendekatkan diri dengan para ulama, serta jiwa dan raga tercium wangi syurga.
                                                                                                                                      Namun seiring berjalannya waktu, aku semakin teguh pendirian dalam menekuni jalan dakwah yang kupilih, berdiri kokoh di atas kehendak hati, bukan atas kehendak orang lain; sebuah tekad bulat untuk berdakwah di jalan Allah sampai akhir hayat.

                                                                                                                                          "Aku bukan siapa-siapa. Hanya manusia biasa, yang memuja nama Allah dan mencintai Baginda Rasulullah. Jika ibadahku belum sempurna, paling tidak jalan dakwah yang kutempuh bisa bermanfaat bagi seluruh umat."
                                                                                                                                            Azmi Askandar

                                                                                                                                                Spek Buku:
                                                                                                                                                  - ukuran: 13 x 19 cm 
                                                                                                                                                    - jilid: lem punggung
                                                                                                                                                      - bahan cover: AC230, lam doff, spot uv, 4/0.
                                                                                                                                                        - bahan isi: BP52
                                                                                                                                                          - jumlah halaman: 216 (BW)
                                                                                                                                                            - harga buku: Rp88.000

                                                                                                                                                            Disclaimer: Persamaan warna foto katalog dengan produk asli mencapai 98%. Efek cahaya, kecerahan, kerapatan, dan resolusi layar memungkinkan terjadinya distorsi warna.

                                                                                                                                                            Paket Rusak Saja Buku Ini 1&2

                                                                                                                                                            Photo


                                                                                                                                                            Detail
                                                                                                                                                            Status
                                                                                                                                                            on

                                                                                                                                                            Price ( Rp. )
                                                                                                                                                            95500

                                                                                                                                                            Discount ( % )
                                                                                                                                                            21


                                                                                                                                                            Description
                                                                                                                                                            Detail Produk

                                                                                                                                                            • Pengarang : Sony Adams
                                                                                                                                                            • Penerbit : Psikologi Corner
                                                                                                                                                            • Rusak Saja Buku Ini : Rp50,000
                                                                                                                                                            • Rusak Saja Buku Ini 2 : Rp45,500


                                                                                                                                                            Disclaimer: Persamaan warna foto katalog dengan produk asli mencapai 98%. Efek cahaya, kecerahan, kerapatan, dan resolusi layar memungkinkan terjadinya distorsi warna.

                                                                                                                                                            MEMIMPIN REFORMASI BIROKRASI: Kompleksitas dan Dinamika Perubahan Birokrasi Indonesia

                                                                                                                                                            Photo


                                                                                                                                                            Detail
                                                                                                                                                            Status
                                                                                                                                                            on

                                                                                                                                                            Price ( Rp. )
                                                                                                                                                            65000

                                                                                                                                                            Discount ( % )
                                                                                                                                                            15


                                                                                                                                                            Description
                                                                                                                                                            Detail Produk
                                                                                                                                                              Buku ini merefleksikan pengalaman penulis saat menjadi Wakil Menteri PANRB 2011-2014. Sebagai Menteri PANRB masa itu, saya merasa sangat terbantu dengan pemikiran Pak Eko Prasojo dalam mewujudkan gagasan Reformasi Birokrasi. Sinergi Menteri dan Wakil Menteri menjadi kunci keberhasilan pelaksanaan RB. Buku ini dapat menjadi inspirasi bagi para penggerak RB di Indonesia. Selamat untuk Pak Eko Prasojo.
                                                                                                                                                                —Azwar Abubakar, Menteri Pan dan Rb (2011-2014)

                                                                                                                                                                    Saya mengenal Prof. Eko Prasojo sejak tahun 2010 sebagai sosok yang memiliki pemikiran maju mengenai perubahan birokrasi di Indonesia. Saat beliau menjadi Wakil Menteri PANRB, banyak sekali hal-hal yang direncanakan dan dapat dilaksanakan. Kombinasi Menteri dan Wakil Menteri PANRB 2011-2014 yang cocok dapat mempercepat capaian RB. Selamat untuk Prof. Eko Prasojo atas diterbitkannya buku ini. Semoga menginspirasi kita semua dalam melakukan perubahan di birokrasi.
                                                                                                                                                                      —Muhammad Yusuf Ateh, Kepala BPKP

                                                                                                                                                                          Buku ini sangat dinantikan oleh para penggerak perubahan birokrasi di Indonesia karena memberikan gambaran bagaimana proses perubahan harusnya dilakukan di birokrasi. Pak Eko Prasojo memiliki pengalaman dan pengetahuan yang memadai dalam memimpin reformasi birokrasi. Buku ini sangat baik dibaca oleh Sekretaris Jenderal, Sekretaris Kementerian, Sekretaris Utama, dan Sekretaris Daerah yang tengah memimpin perubahan birokrasi di masing-masing instansi. Saya mengucapkan selamat kepada Pak Eko Prasojo atas terbitnya buku ini, semoga semakin banyak hasil perubahan yang dirasakan oleh masyarakat.
                                                                                                                                                                            —Anwar Sanusi, Sekjen Kemendes PDTT

                                                                                                                                                                                Pak Eko Prasojo adalah sahabat akademik dan praktis saya dalam berdiskusi tentang Reformasi Birokrasi di Indonesia. Beliau adalah sosok akademisi dan praktisi yang lengkap. Sebagai sesama akademisi, kami memiliki kesamaan komitmen dan gagasan perubahan birokrasi Indonesia. Selamat Pak Eko untuk buku ini. Semoga makin banyak perubahan birokrasi yang terjadi ke depan yang membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia.
                                                                                                                                                                                  —Agus Pramusinto, Ketua KASN

                                                                                                                                                                                      Terbitnya buku ini patut diapresiasi. Buku ini sangat menarik, relevan, dan penting dalam konteks Indonesia saat ini. karena menguraikan tentang seluk-beluk memimpin perubahan birokrasi Indonesia. Sebagai akademisi, peneliti yang sangat berpengalaman, dan praktisi (Wamen PANRB), serta keterlibatannya dalam penyusunan beberapa peraturan perundang-undangan, buku ini memberikan nuansa dan substansi tersendiri bagi pembaca. Buku ini sangat kontributif dan penting dibaca para stakeholders terkait, akademisi, dan mahasiswa. Selamat Prof. Eko Prasojo, semoga buku ini menginspirasi berbagai perubahan fundamental birokrasi berikutnya.
                                                                                                                                                                                        —R. Siti Zuhro, Peneliti Senior LIPI

                                                                                                                                                                                            Kemampuan, komitmen, dan kontribusi Prof. Eko dalam memimpin reformasi birokrasi sudah sangat teruji dan terbukti, baik di tataran sub-nasional, nasional, dan internasional. Buku ini adalah sintesis pemikiran dan karya nyata yang telah dikontribusikan oleh Prof. Eko untuk memperkuat birokrasi di Indonesia agar mampu bersaing dengan berbagai negara-negara di era global. Ini adalah buku yang bukan saja layak dibaca tetapi perlu menjadi referensi utama bagi kita semua: praktisi, akademisi, penggiat, dan pemerhati reformasi birokrasi di Indonesia.
                                                                                                                                                                                              —Rudiarto Sumarwono, Komisioner KASN

                                                                                                                                                                                                  Berat: 250 g
                                                                                                                                                                                                    Cetakan: 1
                                                                                                                                                                                                      Halaman: 172
                                                                                                                                                                                                        ISBN: 978-623-218-590-6
                                                                                                                                                                                                          Jenis CoverJilidKertas Isi: Book Paper
                                                                                                                                                                                                            Pengarang: Prof. Dr. Eko Prasojo, Mag.rer.publ.
                                                                                                                                                                                                              Tahun Terbit: September 2020
                                                                                                                                                                                                                Ukuran: 13.5 X 20.5

                                                                                                                                                                                                                    Daftar Isi
                                                                                                                                                                                                                    • BAB 1 KONTEKS SOSIAL POLITIK DALAM PERUBAHAN 1
                                                                                                                                                                                                                    • Pendahuluan................................................................................................................1 
                                                                                                                                                                                                                    • 1.1 Konteks Sosial Politik dalam Reformasi Birokrasi................................3 
                                                                                                                                                                                                                    • 1.2 Sejarah Kolonialisasi dan Sistem Otoritarian serta Dampaknya......17 
                                                                                                                                                                                                                    • 1.3 Napak Tilas Reformasi Birokrasi Indonesia...........................................21 
                                                                                                                                                                                                                    • 1.4 Kecenderungan Global serta Dampaknya bagi Negara......................29 
                                                                                                                                                                                                                    • BAB 2 POLITIK DAN KEPEMIMPINAN DALAM PERUBAHAN 31 
                                                                                                                                                                                                                    • 2.1 Otoritas, Pengetahuan, dan Kepentingan..............................................31 
                                                                                                                                                                                                                    • 2.2 Seni dalam Memimpin Reformasi Birokrasi..........................................37 
                                                                                                                                                                                                                    • 2.3 Membangun Kepemimpinan Kolektif untuk Perubahan.....................39 
                                                                                                                                                                                                                    • 2.4 Mengelola dan Mengorganisasikan Perubahan.....................................45 
                                                                                                                                                                                                                    • 2.5 Area dan Konteks Reformasi Birokrasi...................................................49 
                                                                                                                                                                                                                    • 2.6 Jaringan dan Kolaborasi dalam Reformasi Birokrasi..........................50 
                                                                                                                                                                                                                    • BAB 3 MENETAPKAN AGENDA PERUBAHAN DAN LINTASAN PERUBAHAN 57 
                                                                                                                                                                                                                    • 3.1 Memahami Masalah Dasar dalam Sistem Administrasi Negara......59 
                                                                                                                                                                                                                    • 3.2 Mengartikulasi Masalah menjadi Agenda Perubahan.........................63 
                                                                                                                                                                                                                    • 3.3 Mengungkit dan Mengakselerasi Perubahan.........................................65 
                                                                                                                                                                                                                    • 3.4 Menetapkan Agenda Final Perubahan dan Lintasannya.................... 66 
                                                                                                                                                                                                                    • 3.5 Kerangka Hukum dalam Perubahan Sangat Penting......................... 68 
                                                                                                                                                                                                                    • 3.6 Mempromosikan dan Mensosialisasikan Perubahan.......................... 68 
                                                                                                                                                                                                                    • BAB 4 REFORMASI AGEN PERUBAHAN 71 
                                                                                                                                                                                                                    • 4.1 Mereformasi Tim Inti....................................................................................72 4.2 Jumlah Minimal Agen Perubahan (Critical Mass of Reformers)......74 
                                                                                                                                                                                                                    • 4.3 Memperkuat Forum Berbagi Pengetahuan..............................................77 
                                                                                                                                                                                                                    • 4.4 Mengubah Sistem..........................................................................................78 
                                                                                                                                                                                                                    • 4.5 Mengubah Akademi Agen Perubahan (Reform Leaders Academy).79 
                                                                                                                                                                                                                    • 4.6 Membangun Kapabilitas dan Budaya Agen Perubahan..................... 80 
                                                                                                                                                                                                                    • 4.7 Membuka Pikiran, Hati, dan Kehendak Agen Perubahan (Open Mind, Open Heart, and Open Will)................................................81 
                                                                                                                                                                                                                    • 4.8 Menjaga Motivasi dan Kepentingan untuk Berubah............................82 
                                                                                                                                                                                                                    • 4.9 Antara Tentara Tua dan Tentara Muda....................................................83 
                                                                                                                                                                                                                    • 4.10 Memotong Kelompok Status Quo..............................................................84 
                                                                                                                                                                                                                    • BAB 5 MENGELOLA RESISTENSI DAN KONFLIK DALAM PERUBAHAN 87 
                                                                                                                                                                                                                    • 5.1 Resistensi adalah Hal Normal dalam Perubahan................................ 90 
                                                                                                                                                                                                                    • 5.2 Mendefinisikan Kepentingan, Status Quo, dan Aktor..........................92 
                                                                                                                                                                                                                    • 5.3 Meyakinkan dengan Pengetahuan dan Otoritas.................................. 99 
                                                                                                                                                                                                                    • 5.4 Komitmen Politik dari Pimpinan Puncak adalah Syarat.................100 
                                                                                                                                                                                                                    • 5.5 Peran Manajemen Perubahan dalam Reformasi............................... 102 
                                                                                                                                                                                                                    • 5.6 Membangun Kesabaran dalam Perubahan.......................................... 103 
                                                                                                                                                                                                                    • 5.7 Peran Partai Politik.................................................................................... 105 
                                                                                                                                                                                                                    • BAB 6 MEMBANGUN BIROKRASI BERBASIS PENGETAHUAN 107 
                                                                                                                                                                                                                    • 6.1 Pergeseran dari Otoritas ke Pengetahuan.......................................... 108 
                                                                                                                                                                                                                    • 6.2 Memfasilitasi Inovasi Pelayanan Publik................................................ 111 
                                                                                                                                                                                                                    • 6.3 Membangun Sentra Regional untuk Reformasi Birokrasi...............112
                                                                                                                                                                                                                    • 6.4 Berkompetisi sambil Berkolaborasi.......................................................113 
                                                                                                                                                                                                                    • 6.5 Mengungkit Reformasi di Tingkat Instansi..........................................114 
                                                                                                                                                                                                                    • BAB 7 MELAKSANAKAN REFORMASI BIROKRASI 117
                                                                                                                                                                                                                    • 7.1 Memperbaiki Proses Rekrutmen PNS....................................................118 
                                                                                                                                                                                                                    • 7.2 Restrukturisasi Kementerian dan Lembaga.........................................122 
                                                                                                                                                                                                                    • 7.3 Mengelola Kinerja........................................................................................127 
                                                                                                                                                                                                                    • 7.4 Memperkuat Integritas............................................................................. 129 
                                                                                                                                                                                                                    • 7.5 Melaksanakan Promosi Jabatan Terbuka..............................................132 
                                                                                                                                                                                                                    • BAB 8 MEMBANGUN KOALISI BESAR UNTUK REFORMASI BIROKRASI 135 
                                                                                                                                                                                                                    • 8.1 Peran Akademisi......................................................................................... 136 
                                                                                                                                                                                                                    • 8.2 Peran Non-Governmental Organization (NGO)....................................137 
                                                                                                                                                                                                                    • 8.3 Peran Media untuk Promosi Agenda Reformasi Birokrasi.............. 139 
                                                                                                                                                                                                                    • 8.4 Peran dari Mitra Pembangunan...............................................................141
                                                                                                                                                                                                                    • 8.5 Peran Jasa dan Lembaga Konsultan.......................................................142 
                                                                                                                                                                                                                    • BAB 9 PENUTUP: TANTANGAN, MASALAH, DAN PROSPEK 145 
                                                                                                                                                                                                                    • 9.1 Menjamin Reformasi Birokrasi Berjalan...............................................145 
                                                                                                                                                                                                                    • 9.2 Menjamin Keberlanjutan Reformasi Birokrasi................................... 146 
                                                                                                                                                                                                                    • 9.3 Kecepatan Selalu Menjadi Masalah........................................................147 
                                                                                                                                                                                                                    • 9.4 Quick Wins Selalu Penting untuk Politisi.............................................147 
                                                                                                                                                                                                                    • 9.5 Hasil Reformasi Birokrasi........................................................................ 149
                                                                                                                                                                                                                    • DAFTAR PUSTAKA 153
                                                                                                                                                                                                                    • TENTANG PENULIS 161

                                                                                                                                                                                                                    Disclaimer: Persamaan warna foto katalog dengan produk asli mencapai 98%. Efek cahaya, kecerahan, kerapatan, dan resolusi layar memungkinkan terjadinya distorsi warna.

                                                                                                                                                                                                                    Keep The Aspidistra Flying

                                                                                                                                                                                                                    Photo



                                                                                                                                                                                                                    Detail
                                                                                                                                                                                                                    Status
                                                                                                                                                                                                                    on

                                                                                                                                                                                                                    Price ( Rp. )
                                                                                                                                                                                                                    89000

                                                                                                                                                                                                                    Discount ( % )
                                                                                                                                                                                                                    15


                                                                                                                                                                                                                    Paket
                                                                                                                                                                                                                    • George:89000
                                                                                                                                                                                                                    • Orwel:144000


                                                                                                                                                                                                                    Pilihan Warna
                                                                                                                                                                                                                    • Merah
                                                                                                                                                                                                                    • Kuning
                                                                                                                                                                                                                    • Hijau
                                                                                                                                                                                                                    • Biru


                                                                                                                                                                                                                    Description
                                                                                                                                                                                                                    Detail Produk


                                                                                                                                                                                                                      SINOPSIS 
                                                                                                                                                                                                                        Gordon Comstock, seorang terpelajar dari keluarga miskin Inggris era 1930-an, membenci uang dan sistem kapitalisme. Ia rela meninggalkan pekerjaan mapan demi idealisme. Ia menyatakan perang terhadap uang, dan bertekad hidup mandiri tanpa menghamba pada barang yang dipuja banyak orang itu.
                                                                                                                                                                                                                          Bencana pun datang! Satu demi satu masalah pelik menyerbu seiring terjun bebasnya Gordon menuju kemiskinan. Karier, ekonomi, keluarga, hingga kisah cintanya yang rumit pun turut dipertaruhkan. Pertarungan Gordon dan uang menjadi semakin getir dan kelam. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? 
                                                                                                                                                                                                                            Keep the Aspidistra Flying merupakan kisah klasik yang ditulis George Orwell sebelum dua karya besarnya Animal Farm dan 1984. Karya ini menyuguhkan rangkaian kritik dan sinisme terhadap sistem kapitalisme melalui sudut pandang penyair miskin, yang mungkin saja merupakan kepingan masa muda Orwell.

                                                                                                                                                                                                                                TENTANG PENULIS
                                                                                                                                                                                                                                  Eric Arthur Blair (George Orwell) lahir pada 1903 di India, tem¬pat ayahnya bekerja sebagai Pegawai Negeri (Inggris). Mereka sekeluarga pindah ke Inggris pada 1907. Pada 1917 Orwell masuk ke sekolah Eton yang sangat bersejarah itu, dan secara teratur me¬nyumbangkan tulisan untuk berbagai majalah sekolah menengah. Dari 1922 hingga 1927 dia bekerja di kepolisian, pada Indian Imperial Police di Birma (sekarang Myanmar); inilah pengalaman yang mengilhami novel pertamanya, Burmese Days (1934). Setelah itu, beberapa tahun dia hidup dalam kemiskinan.
                                                                                                                                                                                                                                    Dia berpindah ke Paris dan tinggal di sana selama dua tahun sebelum kembali ke Inggris tempat dia bekerja berturut-turut sebagai guru privat, guru sekolah, dan asisten di toko buku, serta menulis ulasan dan artikel di sejumlah terbitan berkala. Down and Out in Paris and London terbit pada 1933. Pada 1936 dia ditugaskan oleh Victor Gollancz mengunjungi wilayah-wilayah yang dilanda peng¬angguran besar di Lancashire dan Yorkshire, dan The Road to Wigan Pier (1937) adalah paparan yang kuat tentang kemelaratan yang dilihatnya di sana.
                                                                                                                                                                                                                                      Akhir 1936 Orwell pergi ke Spanyol untuk ikut berperang di pihak kelompok Republik, dan terluka. Homage to Catalonia ada¬lah tulisannya tentang perang saudara Spanyol itu. Dia dirawat di sanatorium pada 1938 dan sejak itu tidak pernah benar-benar sehat dan bugar. Enam bulan dia tinggal di Maroko dan di sana menulis Coming Up for Air.
                                                                                                                                                                                                                                        Dalam masa Perang Dunia dia ikut dalam Home Guard (semacam milisi untuk mempertahankan Inggris terhadap serangan dari luar) dan bekerja untuk BBC Eastern Service mulai 1941 hingga 1943. Selaku redaksi sastra pada Tribune dia mengisi rubrik tetap komentar politik dan sastra, sambil menulis pula untuk Observer, dan kemudian Manchester Evening News. Alegori politiknya yang unik, Animal Farm, terbit pada 1945, dan novel inilah yang bersama Nineteen Eighty-Four (1949) membuat namanya tenar ke seluruh dunia.
                                                                                                                                                                                                                                          George Orwell meninggal di London pada Januari 1950. Bebe¬rapa hari sebelumnya, Desmond Mac Carthy mengiriminya ucapan selamat dan di situ tertulis: “Anda telah menorehkan watak dan rona yang tak terhapuskan pada kesusastraan Inggris ... Anda adalah satu di antara sedikit penulis yang tak terlupakan dari generasi Anda.”
                                                                                                                                                                                                                                            Penulis: George Orwell
                                                                                                                                                                                                                                            Target terbit: 12 Oktober 2021
                                                                                                                                                                                                                                            Judul buku: Keep The Aspidistra Flying
                                                                                                                                                                                                                                            Kover: Softcover
                                                                                                                                                                                                                                            Penerbit: Bentang Pustaka
                                                                                                                                                                                                                                            Format: 13x20,5cm
                                                                                                                                                                                                                                            ISBN:978-602-291-855-4
                                                                                                                                                                                                                                            Jumlah halaman: 400 halaman
                                                                                                                                                                                                                                            Penyunting:  Dila Maretihaqsari
                                                                                                                                                                                                                                            Jenis Kertas Isi: Bookpaper 55gr
                                                                                                                                                                                                                                            Harga: Rp89.000
                                                                                                                                                                                                                                            Jenis Kertas Sampul: Art carton 230gram
                                                                                                                                                                                                                                            Kategori versi Penerbit: Novel
                                                                                                                                                                                                                                            Lini: Bentang Pustaka
                                                                                                                                                                                                                                            Disclaimer: Persamaan warna foto katalog dengan produk asli mencapai 98%. Efek cahaya, kecerahan, kerapatan, dan resolusi layar memungkinkan terjadinya distorsi warna.

                                                                                                                                                                                                                                            Order mudah! via WhatsApp.

                                                                                                                                                                                                                                            Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

                                                                                                                                                                                                                                            Online 1x24 Jam!

                                                                                                                                                                                                                                            Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

                                                                                                                                                                                                                                            Kualitas Terbaik!

                                                                                                                                                                                                                                            Kami memastikan, produk yang kami kirim 100% Original dan sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
                                                                                                                                                                                                                                            1 Butuh bantuan?

                                                                                                                                                                                                                                            ×